Thursday, 27 February 2020 12:35

Pakistan Konfirmasi Dua Kasus Corona, Warga Diminta Tidak Panik

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Ilustrasi penanganan pasien corona. Pemerintah Pakistan mengonfirmasi temuan pertama virus corona dengan dua kasus dan meminta masyarakatnya tak panik.(Chinatopix via AP) Ilustrasi penanganan pasien corona. Pemerintah Pakistan mengonfirmasi temuan pertama virus corona dengan dua kasus dan meminta masyarakatnya tak panik.(Chinatopix via AP)

 

Menteri Kesehatan Pakistan Zafar Mirza melalui jejaring sosialnya, Rabu (26/2) mengumumkan temuan dua kasus pertama infeksi virus corona atau Covid-19 di negara tersebut.Hal itu terjadi beberapa hari setelah Pakistan menutup perbatasan dengan Iran.Seperti dilaporkan CNN, keduanya dirawat berdasarkan protokol standar klinis, dan keduanya dalam kondisi stabil.Oleh karena itu Menteri Zafar Mirza minta warga tidak  panik, semuanya di bawah kendali.

Sebuah pernyataan dirilis oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sindh, yang berisi bahwa kasus positif corona pertama di Karachi adalah seorang pria berusia 22 tahun. Ia diketahui memiliki riwayat perjalanan ke Iran baru-baru iniMedia pemerintah mengutip Menteri Zafar Mirza yang mengatakan, kasus ke dua berada di wilayah federal, yang pada umumnya mengacu pada ibu kota Islamabad. Cnn

Read 437 times Last modified on Thursday, 27 February 2020 13:31