Monday, 26 August 2019 13:47

Kejuaraan Paralayang Internasional Siap Digelar di Sumedang

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Kejuaraan Paralayang Internasional Siap Digelar di Sumedang Foto : kemenpar.go.id/Guntur Sakti/Kepala Biro Komunikasi Publik.

 

Kejuaran olahraga Paralayang kelas Internasional atau West Java Paragliding World Championship 2019 siap digelar pada 22 - 28 Oktober 2019 di Sumedang, Jawa Barat.Bupati Semedang Dony Ahmad Munir di Sumedang, Minggu (25/8/2019) mengatakan, event ini diharapkan  meningkatkan  kunjungan wisata ke Kabupaten Sumedang. Dikatakan, sebagai pemanasan, tahun ini  pihaknya  akan menyelenggarakan kejuaraan dunia paralayang.Event paralayang berkelas ini yang terbesar dan terlengkap dalam sejarah kejuaraan dunia paralayang.Dony juga menjelaskan, event ini akan mempertandingkan dua kelas sekaligus, yakni kelas paling bergengsi cross country dan accuracy.

Selain kejuaraan dunia paralayang, dalam pelaksanaannya nanti akan diselenggarakan pertunjukan seni budaya, festival kuliner, dan lomba fotografi.Untuk menambah wawasan para peserta, juga akan digelar _sharing session dan coaching clinic paralayang bersama para legenda paralayang kelas dunia, antara lain Paul Guschlbauer dari Austria.

Pers Kemenpar/Biro Komunikasi Publik.

Read 347 times Last modified on Monday, 26 August 2019 15:50