Monday, 16 September 2019 00:00

"Gundala" disambut hangat dalam Toronto International Film Festival

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Gundala Gundala ANTARA

Gundala" mendapat sambutan yang sangat baik dari penonton dalam penayangan, Kamis, pada ajang Toronto International Film Festival 2019.Melalui laman resmi Instagram Joko Anwar, dia membagikan suasana menjelang pemutaran "Gundala". Pada video tersebut, terlihat antrian penonton yang akan menyaksikan karya terbaru darinya. Menurutnya, antrean bahkan terjadi sejam sebelum jam tayang. 30 menit kemudian tambah mengular sampai ke jalan yang lain.Sutradara "A Copy of My Mind" itu juga memperlihatkan studio yang digunakan untuk pemutaran film yang diangkat dari komik karya Hasmi itu hampir terisi sepenuhnya oleh penonton.

 

Joko Anwar mengatakan, Gundala" mendapat sambutan yang bagus dari penonton Toronto International Film Festival. Dia pun mengunggah beberapa komentar dari penonton.Film ini bercerita tentang Sancaka (Abimana Aryasatya) yang hidup di jalanan sejak orangtuanya meninggalnya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri dan tidak ikut campur urusan orang lain.Ketika keadaan kota semakin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negeri, Sancaka harus memutuskan apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.

 

 

 

Joko Anwar akhirnya mampu membuktikan janjinya bahwa "Gundala" akan menyajikan sebuah film aksi yang tidak hanya seru tapi juga menggugah hati sebab banyak hal-hal tentang kemanusiaan yang dibicarakan di sini.Patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit ini menampilkan sejumlah nama seperti Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Tara Basro, Ario Bayu, Rio Dewanto dan Marissa Anita. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini memperlihatkan kepada generasi muda bahwa Indonesia juga memiliki karakter yang layak dibanggakan dan bisa menjadi idola baru bagi anak-anak.

Read 1400 times Last modified on Tuesday, 17 September 2019 09:08