Thursday, 17 October 2019 14:21

Kunjungi Kantor PP Muhammadiyah, Dubes AS Bahas Isu Ughur

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Joseph Donovan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia dan Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir Joseph Donovan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia dan Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir VOI-Yollen

Pertemuan Joseph Donovan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia dengan Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir, di Kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Jakarta, Selasa (15/10) membahas beberapa isu-isu internasional dan isu nasional, di antaranya isu pelanggaran hak asasi yang sedang terjadi di Uighur Xinjiang, Tiongkok. Dalam kesempatan itu, Duta Besar Joseph Donovan mengajak Muhammadiyah untuk tetap menyuarakan keprihatinan guna melawan pelanggaran hak asasi manusia di minoritas Uighur di Xinjiang, Tiongkok.

 

“Kami juga membahas sejumlah masalah internasional dan saya mendorong Muhammadiyah untuk terus menyuarakan dan menentang penindasan atas kaum minoritas Uighur di Tiongkok. Dan kami sepakat untuk bertemu lagi dan bekerja bersama dalam semua keputusan,” kata Joseph Donovan.

 

Joseph Donovan menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga bisa berkunjung ke Muhammadiyah karena Muhammadiyah dapat memberikan contoh yang kuat tentang penghormatan terhadap kemerdekaan beragama dan keberagaman. (VOI/BAYU/AHM)

Read 378 times Last modified on Thursday, 17 October 2019 15:34