Monday, 18 November 2019 10:36

Kunjungan Kerja Perdana, Menperin Terbang ke Jepang dan Korsel

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ditemui menjelang kunjungan kerja untuk bertemu pelaku industri di Tokyo, Jepang. (ANTARA/ Sella Panduarsa Gareta) Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ditemui menjelang kunjungan kerja untuk bertemu pelaku industri di Tokyo, Jepang. (ANTARA/ Sella Panduarsa Gareta)

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mendatangi  industri-industri yang ada di Jepang dan Korea Selatan untuk kunjungan kerja perdananya setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo.Agus Gumiwang  di Tokyo, Minggu mengatakan, pihaknya memilih industri di kedua negara ini karena memiliki arti yang sangat penting, sebagai mitra strategis untuk Indonesia, khususnya potensi dari investasi-investasi yang bisa didapat dari perusahaan yang ada di kedua negara.

Agus menyampaikan, kunjungan kerjanya tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai menteri baru kepada industri, sekaligus mendengar aspirasi pelaku industri.Pada kunjungan tersebut, Menperin dijadwalkan bertemu dengan sejumlah industri otomotif di Jepang yang telah menanamkan investasinya di Indonesia, industri baja, industri kaca, serta industri petrokimia. antara

Read 330 times Last modified on Monday, 18 November 2019 14:22