Monday, 18 November 2019 10:38

Timnas Pelajar Indonesia Bantai Sri Lanka 8-0 di Laga Perdana

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Suasana pertandingan Grup B Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Asia U-18 2019 Antara Indonesia melawan Sri Lanka yang dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (17/11/2019). (ANTARA/A Rauf Andar Adipati) Suasana pertandingan Grup B Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Asia U-18 2019 Antara Indonesia melawan Sri Lanka yang dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (17/11/2019). (ANTARA/A Rauf Andar Adipati)

Tim nasional pelajar Indonesia berpesta gol ke gawang Sri Lanka dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Asia/Asian Football School Championship U-18, Minggu. Dalam pertandingan Grup B yang dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, tersebut, skuat Elang Muda mencatatkan kemenangan besar 8-0. Tim Indonesia yang mengenakan kostum merah-merah membuka keunggulan saat pertandingan baru berusia dua menit. Dari satu skema serangan balik cepat, Muhammad Salman Alfarid dengan mudah menceploskan gol ke gawang Sri Lanka.

Pasukan Bambang Warsito hanya memerlukan satu menit untuk menggandakan keunggulan. Kali ini sepakan Athallah Ar Raihan kembali mengukir namanya di papan skor pada menit ke-11 melalui sepakan akurat. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan besar Indonesia 5-0. Lutfi mengemas gol keduanya di babak kedua melalui sundulan kepala pada menit ke-50. Sulistianto menutup pesta gol Indonesia melalui golnya pada menit ke-69, dengan memanfaatkan pemain pengganti Supriadi. Antara

Read 335 times Last modified on Monday, 18 November 2019 14:19