Friday, 21 February 2020 13:35

Lewat BIG Menteri Wishnutama bidik lokasi potensial pariwisata

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio di kantor BIG di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/2/2020). (ANTARA/M Fikri Setiawan) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio di kantor BIG di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/2/2020). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio kini menggandeng Badan Informasi Geospasial (BIG), demi membidik lokasi-lokasi yang potensial untuk dikembangkan pariwisatanya. Wishnutama Kusubandio saat berkunjung ke kantor BIG di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis mengatakan, BIG akan mampu memberikan penjelasan yang detail tentang lokasi yang memiliki potensi. Ia juga mengaku akan mendapatkan informasi tingkat kerawanan bencana setiap wilayah tersebut.

Ia menambahkan, usahanya tersebut dilakukan demi menyediakan pariwisata yang memadai. Pasalnya, dari sektor pariwisata, pemerintah mampu meningkatkan ekonomi masyarakat di sekitarnya serta untuk negara. (antara)

Read 398 times Last modified on Friday, 21 February 2020 14:09