Friday, 21 February 2020 13:36

Mabes Polri siapkan personel bantu pengamanan PON Papua

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Kapolda Papua Irjen Polisi Paulus Waterpauw memberikan pengarahan saat apel gabungan Polres Mimika, Satgas Nemangkawi dan Satgas Amole di halaman kantor pelayanan Polres Mimika di Timika. (ANTARA/Evarianus Supar) Kapolda Papua Irjen Polisi Paulus Waterpauw memberikan pengarahan saat apel gabungan Polres Mimika, Satgas Nemangkawi dan Satgas Amole di halaman kantor pelayanan Polres Mimika di Timika. (ANTARA/Evarianus Supar)

 

Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia siap mengirim tambahan personel untuk membantu pengamanan agenda Pekan Olahraga Nasional ke-dua puluh yang akan berlangsung pada 20 Oktober hingga 2 November 2020 di Provinsi Papua. Kepala Kepolisian Daerah Papua Inspektur Jenderal Polisi Paulus Waterpauw di Timika, Jumat, mengatakan dirinya sudah mendapat pemberitahuan oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis untuk perkuatan pengamanan menghadapi agenda PON ke-duapuluh Papua.

Polda Papua menyiapkan 4.500 personel untuk pengamanan PON ke-duapuluh Papua yang akan berlangsung di empat kota yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Timika dan Merauke. (antara)

Read 413 times Last modified on Friday, 21 February 2020 13:59