Print this page
Saturday, 21 March 2020 16:17

Bantu Perangi Corona, Rusia Serahkan Alat Medis ke RS Persahabatan

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Bantu Perangi Corona, Rusia Serahkan Alat Medis ke RS Persahabatan Sindo
JAKARTA - Pemerintah Rusia melalui Kedutaan Besar (Kedubes) dan Misi Rusia untuk ASEAN di Jakarta menyerahkan bantuan alat medis kepada Rumah Sakit (RS) Persahabatan. Bantuan berupa tempat tidur, sistem transfusi darah dan jarum suntik sekali pakai itu diberikan untuk melengkapi ruangan baru yang didirikan dengan tujuan menangani wabah virus Corona.
 
"Kedutaan Besar dan Misi Rusia untuk ASEAN secara tradisional bekerja sama dengan Rumah Sakit Persahabatan yang sudah menjadi lambang simbolis dari hubungan Rusia-Indonesia yang ditetapkan 70 tahun yang lalu," kata Kedubes Rusia dalam postingan di halaman Facebook yang dipantau Sindonews, Jumat (20/3/2020).
"Seluruh staf diplomatik Rusia sangat menghormati kepahlawanan para tenaga medis Indonesia yang sedang berjuang dengan segala upaya menyelamatkan nyawa dan kehidupan orang," pernyataan itu menambahkan.
 
"Kami menghargai dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya serta mengharapkan segala kesuksesan kepada mereka," demikian pernyataan Kedubes Rusia. (SINDO) 
Read 667 times
Ani Hasanah

Latest from Ani Hasanah