Saturday, 28 March 2020 06:37

Cegah Corona, Gubernur Babel Ajukan Pembatasan Bandara ke Kemenhub

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Gubenur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan (Babel.antaranews.com/Aprionis) Gubenur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan (Babel.antaranews.com/Aprionis)

 

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengajukan usulan pembatasan operasional angkutan udara dan laut ke Kementerian Perhubungan, guna mengatasi penyebaran Virus Corona baru atau COVID-19 di daerah itu. Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman Djohan di Pangkal Pinang, Jumat mengatakan, pihaknya mendukung keputusan bersama yang mengusulkan membatasi penerbangan dan pelabuhan angkutan penumpang agar penanganan COVID-19 ini lebih serius.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Babel Naziarto mengatakan usulan pembatasan angkutan udara dan laut akan dimulai pada 28 hingga 30 Maret 2020 dan ini bersifat dinamis yang disesuaikan kondisi lapangan. Kemudian pada 31 Maret-6 April angkutan udara dan laut ini dihentikan untuk sementara, selanjutnya pada 7 April dan seterusnya akan kembali seperti biasa yang disesuaikan perkembangan kondisi di lapangan. (ant)

Read 360 times