Wednesday, 03 June 2020 09:16

Presiden Jokowi: Pembukaan Tempat Ibadah Lalui Tahapan Ketat

Written by 
Rate this item
(0 votes)
FOTO  RRI FOTO RRI

 

Presiden Joko Widodo  memastikan pembukaan tempat ibadah, aktivitas ekonomi, dan sekolah bakalan dilakukan melalui tahapan yang sangat ketat. Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 kian meluas. Presiden Jokowi menekankan, pembukan tempat ibadah untuk umum sejatinya masih harus menunggu angka perkembangan kasus (R Nought) di tiap wilayah yang ada kasus COVID-19. Karena penyebaran COVID sampai saat ini di Tanah Air memang belum semua provinsi, wilayah bisa dikendalikan.

Oleh sebab itu, pembukaan baik untuk tempat ibadah, pembukaan aktivitas ekonomi, dan pembukaan sekolah, semua melalui tahapan ketat.Hal tersebut dikatakan Presiden Jokowi saat meninjau langsung renovasi Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat, Selasa (02/06/20). Presiden Jokowi ke Istiqlal demi meninjau kesiapan penerapan Prosedur Standar Tatanan Kebiasaan Baru (New Normal) di sarana ibadah. Proses renovasi sudah memasuki masa akhir, sejak dimulai beberapa bulan lalu. rri.

Presiden Jokowi: Pembukaan Tempat Ibadah Lalui Tahapan Ketat

==Presiden Joko Widodo  memastikan pembukaan tempat ibadah, aktivitas ekonomi, dan sekolah bakalan dilakukan melalui tahapan yang sangat ketat.//Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 kian meluas.//Presiden Jokowi menekankan, pembukan tempat ibadah untuk umum sejatinya masih harus menunggu angka perkembangan kasus (R Nought) di tiap wilayah yang ada kasus COVID-19.//Karena penyebaran COVID sampai saat ini di Tanah Air memang belum semua provinsi, wilayah bisa dikendalikan.//Oleh sebab itu, pembukaan baik untuk tempat ibadah, pembukaan aktivitas ekonomi, dan pembukaan sekolah, semua melalui tahapan ketat.//Hal tersebut dikatakan Presiden Jokowi saat meninjau langsung renovasi Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat, Selasa (02/06/20).//Presiden Jokowi ke Istiqlal demi meninjau kesiapan penerapan Prosedur Standar Tatanan Kebiasaan Baru (New Normal) di sarana ibadah.//Proses renovasi sudah memasuki masa akhir, sejak dimulai beberapa bulan lalu.// rri.3.6’20.mar

 

Read 312 times