Wednesday, 18 April 2018 00:00

Marcell

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, kami akan sajikan lagu-lagu dari Marcell. Sebagai pembuka, berikut satu lagu berjudul "Takkan Terganti".

demikianlah lagu "Takkan Terganti” oleh Marcell. Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan atau yang lebih akrab disapa sebagai Marcell adalah seorang penyanyi Indonesia yang piawai dalam genre pop, R&B, dan jazz. Lahir di Bandung, 21 September 1977, Marcell adalah seorang keturunan Batak, Belanda, Ambon, dan Jawa. Marcell menemukan minat dan bakat bermusik dari keluarganya yang sangat dekat dengan musik dari berbagai aliran.Jauh sebelum dikenal sebagai solois, Marcell memulai karir di dunia musik sejak SMP bersama Puppen, sebuah band underground terkemuka di Bandung. Meski kebersamaannya dengan grup Puppen cukup lama, Marcell tetap memainkan jenis aliran musik selain underground. Nama Marcell mulai dikenal penikmat musik pop Indonesia, justru saat ia tampil bukan sebagai drummer, tetapi sebagai penyanyi ketika berduet dengan penyanyi perempuan Indonesia Shanty. Sejak itu nama Marcell justru lebih dikenal sebagai penyanyi dibandingkan sebagai anggota grup band. Pendengar, Lagu “CInta Mati” dari Marcell saya putarkan untuk Anda, selamat mendengarkan.

demikianlah lagu “Cinta Mati” oleh Marcell. Setelah sukses dengan Shanty dalam lagu “Hanya Memuji” di tahun 2002, Marcell pun merilis album solo pertamanya bertauk “Marcell” di tahun 2003. Sejak itu, Marcell pun aktif berkarya dan tampil di blantika musik Indonesia.Selain dunia tarik suara, Marcell sempat menjajal dunia peran dengan bermain di film layar lebar dan juga sinetron lepas FTV. Marcell mendapatkan apresiasi atas peran-perannya, dan bahkan mendapatkan penghargaan Piala Vidia 2005 kategori Aktor Pria Terbaik dalam suatu sinetron. Ini membuktikan bahwa Marcell memang seorang selebriti multitalenta Indonesia.

demikianlah Pelangi Nada edisi kali tentang Marcell. Sebagai penutup, dua buah lagu akan kami hadirkan untuk anda, yaitu "Rozana” dan "Khayalan Tingkat Tinggi". Selamat mendengarkan dan sampai jumpa pada Pelangi Nada edisi berikutnya.

Read 838 times