Thursday, 19 April 2018 00:00

Bob Tutupoly

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini, VOI menghadirkan lagu-lagu pop nostalgia dari Bob Tutupoly.

Bob Tutupoly mulai dikenal oleh pecinta musik di Indonesia sejak menyanyikan lagu “Widuri”. Lagu ciptaan Slamet Adriadi ini masih popular hingga saat ini. Terbukti dari banyaknya musisi Indonesia yang mengaransemen ulang lagu “Widuri” seperti Yuni Shara dan Delon. Lagu yang dirilis pada tahun 1977 ini menggambarkan tentang seorang pria yang memuja seorang gadis yang cantik jelita bernama Widuri. Pendengar, inilah lagu “Widuri” dari Bob Tutupoly. Selamat mendengarkan......

penyanyi bernama lengkap Bobby Willem Tutupoly ini sering menerima penghargaan selama berkarier menjadi penyanyi. Pada tahun 1978, bersama Grace Simon, ia terpilih untuk menjadi wakil Indonesia dalam pertukaran artis ASEAN. Kemudian, tahun 1980, ia menjadi pemenang pertama dalam Festival Lagu Populer 1980 dan mewakili Indonesia dalam Festival Internasional di Budokan Hall, Jepang. Pendengar, mari kita dengarkan kembali lagu lainnya dari Bob Tutupoly berjudul “Tinggi Gunung Seribu Janji”.

lagu “Tinggi Gunung Seribu Janji” merupakan salah satu lagu Bob Tutupoly yang sangat sukses di pasaran. Lagu ciptaan Ismail Marzuki ini bercerita tentang seseorang yang memberikan janji-janji saja tanpa beban. Pendengar, hadir kembali ke dalam ruang dengar anda lagu lainnya dari Bob Tutupoly berjudul “Jangan Pernah Berkata“. Mengudaranya lagu tersebut, berarti menutup perjumpaan kita dalam acara Pelangi Nada hari ini.

Read 1005 times
More in this category: « Marcell 5 Romeo »