Thursday, 19 April 2018 10:56

Presiden Tegaskan Pentingnya Publikasi Untuk Asian Games 2018

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Pelaksanaan pesta olahraga Asian Games 2018 tinggal empat bulan lagi Persiapan demi persiapan pun terus dilaksanakan pemerintah dan juga pihak penyelenggara agar Asian Games dapat berlangsung sukses. Untuk itu, dalam arahan di rapat terbatas yang dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu 18 April 2018, Presiden Joko Widodo memerintahkan agar promosi atau publikasi, dan marketing Asian Games ke-18 dapat lebih signifikan, mengingat waktu pelaksanaan sudah tinggal beberapa bulan.

Saya melihat, terutama di sisi promosi untuk Asian Games ini baik di media-media lokal, maupun di media-media internasional, saya lihat belum ada pergerakan yang sangat signifikan. Oleh sebab itu saya minta ini betul-betul diperhatikan yang terakhir ini tadi, mestinya dalam posisi yang sudah dekat seperti ini, setiap dua minggu itu ada (publikasi) untuk media nasional maupun internasional harus rutin diadakan dalam rangka mempromosikan Asian Games ke-18 ini.

Selain itu, Kepala Negara juga ingin mengetahui perkembangan kesiapan mulai dari infrastruktur, venue, dan juga non-venue hingga kesiapan para atlet yang akan bertanding. Menanggapi hal itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memanfaatkan momentum Asian Games sebagai pemersatu bangsa, yang harus melibatkan seluruh insan untuk mendoakan pesta olahraga di Indonesia itu, agar sukses dalam penyelenggaraan dan juga prestasi. Pradipta

Read 564 times Last modified on Friday, 20 April 2018 07:24