Thursday, 17 May 2018 06:51

KBRI Kairo Gelar Sejumlah Kegiatan Di Bulan Ramadhan.

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Wakil Pemerintah Indonesia di Mesir, Duta Besar Helmy Fauzi, menjelang Ramadhan, baru-baru ini mengunjungi sejumlah mahasiswa Indonesia yang saat ini menimba ilmu di Universitas Al- Azhar Kairo, Mesir Kesempatan ini juga digunakan untuk mendengar masukan warganya yang tinggal di Mesir Dalam dialog dengan sejumlah mahasiswa, Helmy Fauzi berpesan agar saat bulan Ramadhan mereka bisa membagi waktu untuk belajar dan beribadah Selama bulan puasa, Kedutaan Besar RI Kairo telah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk warga negara Indonesia yang tinggal di Mesir Antara lain buka bersama setiap hari Jumat, shalat tarawih setiap hari, bazar makanan pada pertengahan bulan puasa, dan lainnya.

“Yah kalau kita lihat WNI yang ada di Mesir, sangat antusias menyambut Ramadhan. Sementara itu, KBRI Kairo sendiri menyiapkan sejumlah acara untuk menyambut Ramadhan ini. Kita sudah mulai dengan acara penyambutan Ramadhan dengan menggelar bazar kebutuhan pokok sehari- hari. Dan nanti di masjid Kedutaan Besar Kairo akan diadakan tadarusan, tarawehan “.

Para mahasiswa menyambut gembira kunjungan Duta Besar Helmy Fauzi dan jajaran Kedutaan Besar RI Kairo Mereka menyampaikan persiapan dalam menyambut Ramadan Terlebih, bulan Ramadan tahun ini bersamaan dengan musim ujian di Universitas Al-Azhar Helmy Fauzi berharap, para mahasiswa diberikan kelancaran dalam menempuh ujian (RA). 

Read 15 times