Monday, 21 May 2018 00:00

Keroncong

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, akan menghadirkan lagu-lagu berirama keroncong yang dibawakan oleh penyanyi-penyanyi berbakat Indonesia.

demikianlah lagu berjudul Prasasti Pemuda yang dibawakan oleh Keksi Mulyani. Sebuah lagu keroncong asli tentang semangat juang pemuda Indonesia. Dalam lagu ini diceritakan bagaimana putra dan putri, generasi muda Indonesia berjuang bahu membahu untuk bangsa tanpa mengenal suku. Lagu ini juga memberikan dorongan atu motifasi kepada para pemuda untuk menunjukkan baktinya sehingga terukir sebagai prasasti yang akan dikenang sepanjang masa.

Sebuah lagu dengan lirik dan irama yang indah. Penuh rasa dan semangat nasionalisme yang tak pernah lekang oleh waktu. Suaranya yang lembut sangat cocok membawakan lagu-lagu berirama keroncong.Selanjutnya kita dengarkan sebuah lagu keroncong berjudul Pahlawan Merdeka dibawakan oleh Khairizal Khaidir.

itulah lagu Pahlawan Merdeka dibawakan oleh Khairizal Khaidir. Lagu ini berisi pujian dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk Negara Indonesia. Lagu nasional yang diciptakan oleh komposer produktif Indonesia, Ismail Marzuki. Khairizal merupakan satu dari sekian banyak penyanyi berbakat Indonesia.

Suaranya yang lembut dan berkarakter mudah dikenal saat dia membawakan lagu. Meskipun tidak banyak keterangan mengenai perjalanan karir musiknya, namun cukup banyak rekaman lagu-lagu keroncong yang dibawakan oleh Khairizal Khaidir dan masih dapat dinikmati sampai saat ini.

Read 796 times
More in this category: « Religi Daerah »