Friday, 25 May 2018 09:44

Peluang Usaha Di Mesir Untuk Suku Cadang Kendaraan Dan Barang Elektronik

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Menyusul kesuksesan Indomie yang membuat pabrik di Mesir, sejumlah pengusaha asal Indonesia saat ini mulai menjajaki investasi di Mesir Atase Perdagangan Kedutaan Besar RI Kairo, Burman Rahman, mengatakan, Indomie sangat sukses dan menjadi pemain utama di bisnis mie kemasan di Mesir Sehingga kesuksesan ini mulai diikuti oleh sejumlah pengusaha asal Indonesia dengan mendirikan pabrik di Mesir Salah satunya perusahaan wafer, ban, dan perusahaan barang- barang kebutuhan rumah tangga Khusus untuk perusahaan wafer Nabati, saat ini sedang menunggu pembangunan pabrik, karena sudah mendapatkan pengusaha lokal Mesir sebagai mitra dan juga lokasi pendirian pabrik  Selain keempat  perusahaan tersebut, ada sejumlah peluang usaha yang bisa diisi oleh pengusaha Indonesia di Mesir, di antaranya suku cadang kendaraan dan barang elektronik

Seperti pabrik ban, itu sangat menguntungkan untuk di sini (Mesir). Kalau bias ada pabrik spare part mobil, elektronik, dan kebutuhan rumah tangga, itu sangat menjanjikan untuk di sini. Dan sekarang sedang menjajaki itu PT. Nabati.

General Manager Indomie Mesir, Gunawan Harianto, kepada RRI di Kairo, Kamis (24/5) mengatakan, Mesir sangat potensial bagi pengusaha Indonesia menanamkan investasi Selain pertumbuhan ekonominya cukup baik, jumlah penduduk yang banyak, dan politik stabil Selain itu, Mesir menjadi pintu gerbang untuk memasarkan produknya ke Eropa, Afrika, maupun negara Timur Tengah (RA)

Read 1118 times Last modified on Saturday, 26 May 2018 08:51