Sunday, 27 May 2018 00:00

Pop Religi

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini, kami hadirkan lagu-lagu Indonesia bernuansa Islami. mengawali perjumpaan, saya hadirkan lagu berjudul “Lailahaillallah”.

demikian lagu berjudul “Lailahaillallah” yang dibawakan oleh Opick. Opick merupakan salah satu penyanyi di Indonesia yang konsisten mengeluarkan album-album religi. Lagu “Lailahaillallah” ini terdapat dalam album “Sang Maha Cahaya” yang dirilis pada tahun 2016. Setiap album religi yang dikeluarkan oleh Opick adalah salah satu upayanya untuk mencerahkan para pendengarnya, agar selalu terus mengingat Allah. Pendengarlagu religi berikutnya “Hanya Pada-Mu Aku Bergantung”.

telah anda dengarkan lagu “Hanya Pada-Mu Aku Bergantung” yang dinyanyikan oleh Renny Djajoesman. Lagu ini terdapat dalam album “Sujud” yang dirilis tahun 2016. Musik dari lagu yang diciptakan oleh Lies Hadi ini diaransemen oleh Edi Kemput. Lagu ini terlebih dahulu dipopulerkan oleh sahabat Renny Djajoesman sekaligus penyanyi senior papan atas, Gito Rollies. Lagu ini bercerita tentang seorang hamba yang berserah diri kepada Allah SWT. Pendengarberikut hadir kembali lagu bernuansa Islami berjudul Istighfar. Selamat mendengarkan…

demikian “Istighfar” yang dilantunkan oleh Hedi Yunus. Lagu yang juga dirilis tahun 2016 ini terdapat dalam album bertajuk “Salat”. Menurut salah satu personil grup vokal Kahitna ini musiknya dikemas dengan melodi yang easy listening sehingga bisa didengarkan kapan saja, tak hanya di bulan Ramadhan. Pendengar, demikian Pelangi Nada edisi Ramadhan kali ini. Menutup perjumpaan, saya hadirkan lagu pop religi lainnya “Lillahi Ta’Ala” oleh Sarah.

Read 822 times