Wednesday, 30 May 2018 00:00

Campuran/Religi

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, kami akan sajikan lagu-lagu religi Indonesia Sebagai pembuka, berikut satu lagu oleh grup band ST12 yang berjudul "KebesaranMu".

demikianlah lagu berjudul "KebesaranMu" oleh grup band ST12. Pada tahun 2009, ST 12, sebuah grup band asal Bandung merilis lagu “KebesaranMu” dalam album bertajuk “P.U.S.P.A Repackage”. Dengan irama pop melayu, lagu “KebesaranMu” berisikan ungkapan syukur kepada Tuhan. Tuhan adalah pemberi kehidupan dan pemilik dunia serta isinya. Bahkan, Tuhan disebut sebagai cinta pertama di dalam hidup.Lagu religi berikutnya berjudul “Kembali ke KeagunganMu” oleh Yuni Shara. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah lama hidup di dalam dosa dan lupa akan akhirat. Akibatnya, hidup pun menjadi sulit. Kemudian, seseorang itu pun bersimpuh kepada Yang Maha Kuasa, memohon kuasa dan bimbingannya untuk kembali ke jalan dan hidup yang benar. Lagu ini semakin dalam maknanya ketika dinyanyikan oleh Yuni Shara dengan vocal yang kuat dan berkarakter.mari kita dengarkan lagu “Kembali ke KeagunganMu” oleh Yuni Shara. Selamat mendengarkan.

kami masih punya dua lagu religi untuk anda. Yang pertama berjudul “Aku Ingin Surga” oleh grup band Papinka. Lagu “Aku Ingin Surga” menggambarkan seseorang yang sudah menyesali segala dosa yang telah diperbuat. Dirinya memohon ampunan dan tuntunan agar berada di jalan yang benar dan dijauhkan dari segala siksa neraka. Lagu “Aku Ingin Surga” dirilis di tahun 2014 silam oleh Papinka, sebuah grup band yang merupakan singkatan dari suatu daerah di Indonesia yaitu, Pangkalpinang Bangka. Pendengar, inilah Papinka dengan “Aku Ingin Surga”

lagu terakhir yang kami hadirkan dalam Pelangi Nada edisi kali ini adalah “Ku Bersimpuh” dari Memes. Mirip dengan lagu “Aku Ingin Surga” oleh Papinka, lirik lagu “Ku Bersimpuh” juga bercerita tentang seseorang yang ingin kembali ke jalan yang benar. Seseorang pun berharap diberikan kesempatan kedua dan berusaha untuk bisa sampai ke hadirat Tuhan.

demikianlah Pelangi Nada religi edisi kali ini. Semoga lagu-lagu yang kami putarkan dalam edisi kali ini melengkapi wawasan Anda tentang musik Indonesia.

Read 934 times
More in this category: « Daerah Gito Rollies »