Friday, 19 January 2018 12:05

Kementerian Pariwisata Kerjasama Dengan Be Tourist Datangkan Wisatawan Mancanegara

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Be Tourist ialah komunitas tour operator yang bekerja dengan Wonderful Indonesia dan bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata untuk menarik wisatawan asing datang ke Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Be Tourist, Reyhan Pattiwael, pada acara Indonesia Heritage Tour di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat (18/01).

"Sebenernya cukup erat kerjanya karena kita carry along Wonderful Indonesia. Brand kita yah, sedangkan anda tahu ada Wonderful Indonesia dan ada Pesona Indonesia. Kita bekerja dengan Wonderful Indonesia karena memang kita adalah community based inbound tour operator. Jadi kita memang tour operator yang khusus untuk inbound fokusnya. Jadi kita hanya melayani foreigners. Thats why saya ngundang esspecially specifically itu dari orang asing yang tinggal disini, bahkan mungkin tadi pagi ada turis juga join kita, the real tourists, jadi dia tidak tinggal disini. Dia hanya stay beberapa hari ".

Selain bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, Be Tourist juga menjalin kerjasamanya dengan southeastasia.com untuk mengembangkan produknya dan dapat secara mudah di akses oleh wisatawan mancanegara yang ingin datang ke Asia atau Indonesia. (voi)

Read 1036 times Last modified on Friday, 19 January 2018 13:01