Tuesday, 17 July 2018 00:00

Pop Melayu

Written by 
Rate this item
(0 votes)

sesuai dengan bahasa masing-masing) atau melalui aplikasi RRI Play di telpon selular Anda. Mengawali, Pelangi Nada Melayu kali ini saya putarkan lagu “ Undangan Merah Jingga” , dinyanyikan oleh Boy Sandy. Lagu bertemakan patah hati ini bercerita tentang seseorang yang menerima undangan pernikahan kekasihnya. Mendapat undangan berwarna merah jingga ini, ia hanya bisa berdoa sang kekasih bisa hidup bahagia. Pendengar, inilah Boy Shandy dengan “Undangan Merah Jingga”

anda baru saja mendengarkan lagu melayu berjudul “Undangan Merah Jingga”. Sesuai dengan tema lagunya “patah Hati”, musik lagu ini begitu sendu dengan lirik-lirik yang pilu. Lagu melayu Boy Shandy lainnya akan segera hadir ke ruang dengar anda. Kali ini berjudul Tirai Sulam Emas. Tak jauh berbeda dari lagu sebelumnya, lagu ini juga bertemakan patah hati. Dikisahkan ada seseorang yang kecewa karena melihat sang kekasih duduk di pelaminan bertiraikan sulam emas dengan payung kuning pelaminan. Musik lagu ini pun sendu dengan lirik-lirik sedih yang diulang-ulang. Kali ini, saya putarkan lagu TIRAI SULAM EMAS.

lagu berjudul TIRAI SULAM EMAS yang dinyanyikan oleh Boy Shandy baru saja anda dengarkan. Penyanyi asal Sumatera Barat ini dikenal tidak hanya sebagai penyanyi lagu melayu, melainkan juga sebagai penyanyi lagu minang. Dia dikenal sebagai penyanyi yang cukup produktif, karena telah menghasilkan puluhan album. Mengakhiri Pelangi Nada Melayu kali ini, lagu berjudul “BIMBANG MENANGGUNG RINDU” yang dinyanyikan oleh Boy Shandy hadir ke ruang dengar anda. Diciptakan oleh Hendra Yuke, lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap sang kekasih. Ia pun merasa bingung, akankah cintanya bersatu, karena jurang pemisah diantara mereka cukup dalam.

Read 1470 times