Wednesday, 18 July 2018 00:00

Mikha Tambayong

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, akan hadirkan lagu-lagu dari Mikha Tambayong. Sebagai pembuka, berikut satu lagu berjudul "Berpisah Itu Mudah" oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong. Lagu ini merupakan single dari Rizky Febian, dan ia mengajak Mikha Tambayong sebagai teman duetnya. Kolaborasi kedua penyanyi muda Indonesia ini merepresentasikan perjalanan cinta sepasang kekasih yang begitu dinamis. Diiringi dengan gitar akustik dan aransemen yang menarik, lagu “Berpisah Itu Mudah” berpesan agar para muda-mudi yang berpasangan sebaiknya jangan mudah mengakhiri hubungan, sebab menghapus kenangan tidak semudah berpisah.

demikianlah lagu berjudul “Berpisah Itu Mudah”, dibawakan secara duet oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong. Tampil berduet bukan pertama kali dilakukan oleh Mikha Tambayong, sebelumnya ia pernah tampil dengan penyanyi lain, termasuk dengan pamannya, seorang penyanyi ternama Indonesia, Harvey Malaiholo.

Mikha Tambayong lahir dengan nama Maudy Mikha Maria Tambayong di Jakarta, 15 September 1994. Mikha mengawali karirnya di tahun 2008 melalui ajang kecantikan yang diselenggarakan sebuah majalah, dan perannya dalam sebuah sinetron. Setahun berkiprah di dunia sinetron, Mikha mendapat tawaran untuk mencoba dunia musik. Singel pertama berjudul “Cinta Pertama” membuat Mikha begitu popular sebagai penyanyi. Baik pendengar, berikut lagu berjudul “Cinta Pertama” oleh Mikha Tambayong.

demikianlah lagu berjudul “Cinta Pertama”. Dibawakan dengan penuh emosi oleh Mikha Tambayong, lagu “Cinta Pertama” menceritakan tentang seseorang yang baru pertama kali jatuh cinta. Ada rasa yang tak biasa muncul di dalam hati, dan diri hanya bisa berharap bahwa cinta pertama ini akan berujung dengan indah.

Dalam bermusik, Mikha mengaku belajar dari pamannya yang adalah seorang penyanyi senior Indonesia, yaitu Harvey Malaiholo. Namun, Mikha nampaknya tidak mau mengandalkan nama pamannya demi karir musiknya. Kemudian, meski cukup dikenal sebagai penyanyi, aktivitas utama Mikha Tambayong di dunia hiburan Indonesia adalah sebagai aktris. Sejak tahun 2008, Mikha aktif membintangi belasan sinetron dan film layar lebar.

Read 875 times
More in this category: « Pop Melayu Rafika Duri »