Sunday, 30 September 2018 00:00

Pop

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, VOI menghadirkan grup musik Abdul & The Coffee Theory. pada awalnya Abdul berkarir di industri musik Indonesia sebagai penyanyi solo. Namun, pada tahun 2008, ia mengubah konsep dari penyanyi solois menjadi grup music bernama Abdul & the Coffee Theory. Anggotanya terdiri dari Alex (keyboard), Indra (gitar), Andre Coople (bass), Horas (saxophone) dan Andrey Chilling (drum). Mengawali perjumpaan saya putarkan lagu berjudulBeauty Is You”.

demikian lagu “Beauty Is You” yang dintyanyikan oleh Abdul & The Coffee Theory. Lagu ini terdapat dalam album kedua mereka bertajuk “Lovable” yang dirilis pada tahun 2008. Lagu “Beauty Is You” merupakan salah satu single andalan dalam album ini. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang jatuh cinta pada pada wanita yang baru saja ia jumpa. Selain lagu Beauty Is You, terdapat beberapa single andalan lainnya di album yang sama, salah satunya adalah “Mr. Perfect”. Ini lah lagu dari Abdul & The Coffee Theory berjudulMr. Perfect”.

demikian “Mr. Perfect” dari Abdul & The Coffee Theory”. Konsep grup musik ini yaitu memiliki lirik yang sederhana dan mudah dipahami ditambah alunan musik romantis yang menjadi ciri khas tersendiri. Hal tersebut tergambar dalam lagu “Mr. Perfect”. Lagu ini memiliki lirik yang sederhana dan romantis. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang ingin membuat pasangannya yakin padanya bahwa dia adalah orang yang diciptakan untuknya. Pendengar, demikian Pelangi Nada edisi kali ini. Menutup perjumpaan saya hadirkan lagu “Loveable” dan “Just For You”. Dalam lagu “Just For You” grup musik ini berkolaborasi dengan penyanyi bernama Dindalova.

Read 834 times
More in this category: « Krisdayanti Keroncong »