Tuesday, 18 December 2018 10:45

Investor Portugal Tertarik Potensi Pelabuhan Indonesia

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Illustrasi: Aktivitas bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (12/11/2018). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso) Illustrasi: Aktivitas bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (12/11/2018). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

 

Investor Portugal tertarik dengan potensi pelabuhan Indonesia yang merupakan negara maritim dengan sumber daya manusia melimpah, pertumbuhan ekonomi yang stabil, dan jumlah masyarakat menengah yang besar. Hal tersebut  disampaikan Atase Perhubungan Kedutaan Besar RI London, Lollan Panjaitan, dalam Seminar Ports and Internationalization Engineering Opportunities in Indonesia yang diadakan KBRI Lisabon, di Lisabon, Portugal baru – baru ini.

Fungsi Ekonomi KBRI Lisabon, Dewi Ratna Asih, kepada Antaranews London, Senin, mengatakan seminar tersebut merupakan hasil kerja sama  KBRI Lisabon dengan asosiasi insinyur yang berpengaruh di Portugal, PROFORUM. Seminar dihadiri ratusan investor Portugal yang bergerak di sektor pelabuhan. antara

Read 494 times Last modified on Tuesday, 18 December 2018 14:21