Tuesday, 18 December 2018 10:46

Bangladesh Belajar Program Keluarga Harapan ke Kemensos

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Delegasi Bangladesh meninjau contact center PKH di Kementerian Sosial di Jakarta, Senin (17/12/2018). Pemerintah Bangladesh tertarik dengan pelaksanaan PKH di Indonesia yang dinilai berhasil menurunkan angka kemiskinan. (Humas Ditjen Perlindungan dan Jaminan Sosial) Delegasi Bangladesh meninjau contact center PKH di Kementerian Sosial di Jakarta, Senin (17/12/2018). Pemerintah Bangladesh tertarik dengan pelaksanaan PKH di Indonesia yang dinilai berhasil menurunkan angka kemiskinan. (Humas Ditjen Perlindungan dan Jaminan Sosial)

 

Delegasi Bangladesh berkunjung ke Kementerian Sosial RI di Jakarta, Senin untuk belajar tentang penyelenggaraan Program Keluarga Harapan – PKH yang dinilai berkontribusi menurunkan angka kemiskinan di Indonesia. Delegasi terdiri dari 18 orang baik dari UNDP dan pemerintah Bangladesh dari berbagai unsur antara lain Kementerian Sosial, Kementerian Keuangan, Komisi Perencanaan, Divisi Kabinet, serta Tenaga Ahli Teknologi dan Informasi.

Md Sayed, delegasi bagian keuangan Bangladesh mengatakan, apa yang dilakukan PKH di Indonesia adalah hal yang luar biasa, cakupan sasaran yang melaju cepat seiring dengan jumlah bantuannya. Sebelumnya sebanyak 15 negara belajar tentang penerapan program bantuan sosial PKH ke Indonesia yang dianggap berhasil menurunkan angka kemiskinan. antara

Read 388 times Last modified on Tuesday, 18 December 2018 14:19