Thursday, 21 February 2019 09:16

Kementerian ESDM-Inggris Kerja Sama Pengembangan Energi Rendah Karbon

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Ego Syahrial berbicara saat acara penandatanganan nota kesepahaman tentang kerja sama pengembangan energi rendah karbon dengan Inggris di Jakarta, Rabu (20/2/2019). (ANTARA/Afut Syafril) Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Ego Syahrial berbicara saat acara penandatanganan nota kesepahaman tentang kerja sama pengembangan energi rendah karbon dengan Inggris di Jakarta, Rabu (20/2/2019). (ANTARA/Afut Syafril)

 

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia, Ego Syahrial, dan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN, dan Timor Leste, Moazzam Malik, di Jakarta,  Rabu (20/2), menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerja Sama Pengembangan Energi Rendah Karbon. Dengan kerja sama ini, menurut Ego Syahrial, Inggris akan berkontribusi dalam penyediaan infrastruktur energi terbarukan untuk skala kecil di Indonesia timur yang diyakini mampu memicu pertumbuhan ekonomi.

Kerja sama antara Indonesia dengan Inggris ini akan membantu pengembangan energi terbarukan di Indonesia, yang belakangan ini telah terdapat kemajuan yang cukup signifikan. Seperti dikutip Antara, Ego Syahrial menambahkan, pihaknya ingin kerja sama ini dapat memberikan hasil yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.  antara

Read 398 times Last modified on Friday, 22 February 2019 07:16