Thursday, 27 June 2019 12:36

Pemprov NTB gagas penerbangan rute Lombok-Darwin

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Zulkieflimansyah (kanan) saat bertemu Gubernur Northern Territory, Hon Vicky O’ Halloran (kiri) di Darwin, Australia, Rabu (26/6/2019). Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Zulkieflimansyah (kanan) saat bertemu Gubernur Northern Territory, Hon Vicky O’ Halloran (kiri) di Darwin, Australia, Rabu (26/6/2019). Foto : antaranews.com/Nur Imansyah

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggagas penerbangan langsung dengan rute dari Darwin, Australia menuju Lombok. Gubernur Nusa Tenggara Barat,  Zulkieflimansyah, mengatakan, adanya akses penerbangan langsung, selain menunjang pariwisata, juga memudahkan konektivitas serta memperlancar arus barang dan jasa ke Nusa Tenggara Barat.

Zulkieflimansyah dalam keterangan tertulis di Mataram, Rabu (26/6) mengatakan, penerbangan langsung dari Singapura ke Lombok dan dari Darwin ke Lombok, segera diurus oleh Kepala Dinas  Pariwisata. Gubernur Zulkieflimansyah berkunjung ke Northern Territory, Australia, dari Senin (24/6) hingga Jumat (28/6), dalam rangka melakukan sejumlah kerja sama, baik dalam bidang kebencanaan, pertanian, ekonomi maupun pembangunan. antara.

Read 290 times Last modified on Thursday, 27 June 2019 14:58