Print this page
Wednesday, 17 July 2019 08:15

Presiden Gembira Persetujuan Pengembangan Blok Masela Tercapai

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Menteri ESDM Ignasius Jonn didampingi Kepala SKK Migas dan CEO Inpex Corp menyampaikan keterangan pers usai diterima Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7). Menteri ESDM Ignasius Jonn didampingi Kepala SKK Migas dan CEO Inpex Corp menyampaikan keterangan pers usai diterima Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7). Foto : Dok. Setpres./setkab.go.id.

 

Presiden Joko Widodo menyambut gembira atas tercapainya persetujuan dalam pengembangan Blok Masela antara Pemerintah Indonesia dengan pihak pengembang atau investor. Hal itu dikatakan Menteri Energi Sumber Daya Mineral-ESDM Ignasius Jonan usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa.

Ia menyebutkan, dokumen persetujuan itu diserahkan Kepala Satuan Kerja Khusus-SKK Migas Dwi Sutjipto kepada Presiden Jokowi. Ikut serta juga dalam pertemuan itu CEO Inpex Takayuki Ueda. Sementara itu Kepala SKK Migas Dwi Sutjipto mengatakan Presiden Jokowi menyambut gembira atas kerja keras kedua belah pihak dan akhirnya mencapai persetujuan. Menurut dia, Inpex akan berkomitmen terhadap apa yang ada di persetujuan rencana pengembangan (PoD) .

Ia menyebutkan dengan pengembangan Blok Migas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar Maluku itu, Indonesia akan menerima investasi.

Dok. Setpres.   

Read 394 times Last modified on Wednesday, 17 July 2019 15:07
Sugiyanto

Latest from Sugiyanto