Friday, 19 July 2019 10:38

Lima Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon melakukan selebrasi seusai mengalahkan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/7/2019). Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon melakukan selebrasi seusai mengalahkan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/7/2019). Foto : antaranews.com/Sigid Kurniawan.

 

Pada hari ketiga pelaksanaan turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, lima wakil Indonesia melaju ke babak perempat final. Pada pertandingan babak kedua yang berlangsung pada Kamis (18/7), tercatat ada 13 perwakilan Indonesia yang berlaga, dan lima diantaranya sukses melangkah ke perempat final, sedangkan delapan wakil lainnya terhenti.

Lima perwakilan yang berhasil lolos tersebut, di antaranya tiga ganda putra, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kemudian, satu pebulu tangkis dari sektor tunggal putra yang diwakili oleh Jonatan Christie dan satu pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Antara

 

Read 353 times Last modified on Friday, 19 July 2019 13:59