Friday, 19 July 2019 13:57

Malang City Expo di Harapkan Jadi Wadah Promosi Produk UKM.

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Victoria Simanungkalit saat melihat salah satu produk yang dipamerkan dalam Malang City Expo 2019, di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019). Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Victoria Simanungkalit saat melihat salah satu produk yang dipamerkan dalam Malang City Expo 2019, di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019). Foto : antaranews.com/Vicki Febrianto.

 

Pameran tahunan Malang City Expo diharapkan mampu menjadi wadah mempromosikan produk usaha kecil menengah dalam upaya meningkatkan daya saing produk dalam negeri.Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Victoria Simanungkalit mengatakan  selain menjadi wadah promosi, pameran tersebut juga diharapkan memotivasi usaha kecil menengah dalam mengeksplorasi budaya lokal.

Victoria pada  pembukaan Malang City Expo 2019, di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis mengatakan,  dengan usaha kecil menengah mampu mengeksplorasi budaya lokal, bisa menghasilkan produk yang lebih berkualitas dan  bernilai jual tinggi.Victoria menambahkan, dengan produk buatan usaha kecil menengah yang memiliki kualitas tinggi tersebut, pada akhirnya diharapkan juga bisa mendorong pertumbuhan perekonomian nasional. 

Antara.

Read 437 times Last modified on Friday, 19 July 2019 15:11