Sunday, 21 July 2019 12:53

KBRI Washington Pacu Ekspor Tekstil ke Amerika Serikat

Written by 
Rate this item
(0 votes)
KBRI Washington DC dan Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) menyelenggarakan “Roundtable Meeting on Building Synergy of Textile and Cotton Sectors" di gedung KBRI tanggal 19 Juli 2019. KBRI Washington DC dan Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) menyelenggarakan “Roundtable Meeting on Building Synergy of Textile and Cotton Sectors" di gedung KBRI tanggal 19 Juli 2019. Foto : kemlu.go.id/KBRI Washington DC.

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Amerika Serikat terus memacu ekspor tekstil ke Amerika. Untuk itu, KBRI Washington DC dan Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) menyelenggarakan Roundtable Meeting on Building Synergy of Textile and Cotton Sectors (Pertemuan Roundtable tentang Membangun Sinergi Sektor Tekstil dan Kapas ) di gedung KBRI pada 19 Juli 2019. Mahendra dalam keterangan resmi yang dikutip pada Sabtu (20/7/2019) mengatakan, dalam pertemuan tersebut, hadir wakil dari Kantor United States Trade Representative (USTR), Department of Agriculture, Department of State, Department of Commerce, dan wakil-wakil asosiasi garmen, fesyen, dan kapas Amerika.

Duta Besar RI untuk Amerika Mahendra Siregar menyambut baik pertemuan ini sebagai langkah nyata meningkatkan hubungan dagang dua arah Indonesia dan Amerika.Sementara itu, Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Harian Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API), Anne Patricia Sutanto, menilai masih banyak peluang yang dapat dimanfaatkan apabila melihat potensi masing-masing.

kemlu/KBRI Washington DC.

 

Read 671 times Last modified on Monday, 22 July 2019 14:32