Saturday, 04 November 2017 22:41

Jelang Pertemuan IMF-Bank Dunia Bali Siapkan The Doom dan Cartoon Network

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

VOI BERITA Bali akan menjadi tuan rumah Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia,

Oktober 2018. Berbagai hal dipersiapkan, diantaranya penataan kawasan pariwisata terpadu Nusa Dua sebagai venue utama event tersebut. Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M. Mansoer kepada wartawan di Denpasar, Jumat mengatakan akan melakukan penataan kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC) Nusa Dua. Salah satunya melalui pembangunan wahana hiburan The Doom dengan nilai investasi 15 milyar rupiah. 

"Kita diminta menyukseskan IMF-World Bank. Nanti sudah ada The Doom terbesar di dunia itu. Ini dari partner kita datang, dia sudah buka di Dubai, nanti ada 42 meter bulatan itu bisa diluar ada gambar, didalam 3 dimensi seperti imax, itu berbesar di dunia. Bulan November tanggal 14 dia sudah sampai. Kemarin trialnya waktu NDF (Nusa Dua Fiesta) itu yang kecil. 

Selain The Doom, Abdulbar menyampaikan akan dibangun Cartoon Network di kawasan pariwisata terpadu Nusa Dua. Menurutnya pihak investor sudah menyetujui, dan dalam waktu dekat akan memulai pengerjaan taman hiburan asing pertama di Indonesia tersebut. Abdulbar menjelaskan walaupun investor asing yang membangun, setelah 30 tahun dua wahana tersebut akan menjadi milik Indonesia. (hro/edit r)

Read 922 times Last modified on Monday, 06 November 2017 13:34