Monday, 11 February 2019 14:21

Berkualitas Dunia, Alutsista Indonesia Potensial Dipasarkan Di Mesir

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Illustrasi: Prajurit TNI AD memperlihatkan sejumlah persenjataan di arena Pameran Alutsista TNI AD di Alun-alun Serang, Banten. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman) Illustrasi: Prajurit TNI AD memperlihatkan sejumlah persenjataan di arena Pameran Alutsista TNI AD di Alun-alun Serang, Banten. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

 

Produk alat utama sistem persenjataan -alutsista buatan Indonesia potensial dipasarkan di pasar industri senjata di Mesir dan negara lainnya di kawasan Afrika, karena kualitasnya sudah berkelas dunia. Duta Besar  Indonesia untuk Mesir, Helmy Fauzi, melalui keterangan tertulis yang diterima Antara di Denpasar, Bali, Minggu (10/2) mengatakan,  produk alat utama sistem persenjataan Indonesia  sudah dipakai di banyak negara serta memiliki harga yang kompetitif, sehingga mampu bersaing dengan produsen senjata lain.

Ia menjelaskan, pihak Markas Besar TNI sudah melakukan penjajakan kerja sama pertahanan Indonesia-Mesir. Hal ini ditandai dengan kunjungan kerja Kepala Badan Intelijen Strategis, Marsekal Muda TNI Kisenda Wiranata Kusuma, ke Mesir pada 6 sampai 8 Februari lalu. Dalam kegiatan tersebut, Kisenda Wiranata Kusuma melakukan sejumlah pertemuan, termasuk dengan pejabat dari Military Intelligence Directorate Mesir. antara

Read 458 times Last modified on Tuesday, 12 February 2019 06:15