Print this page
Sunday, 21 July 2019 12:54

Kemenaker Serukan Peningkatan Produktivitas untuk Tekan Kemiskinan

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Direktur Produksi Ditjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kemenaker, Muhammad Zuhri Bahri. Direktur Produksi Ditjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kemenaker, Muhammad Zuhri Bahri. Foto : antaranews.com/Direktur Produksi Ditjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kemenaker, Muhammad Zuhri Bahri..

Direktur Produksi Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kementerian Tenaga Kerja Muhammad Zuhri Bahri menyerukan peningkatan produktivitas pada semua faktor untuk menekan angka kemiskinan, dan mendorong Indonesia menjadi bangsa yang kuat secara ekonomi.Muhammad Zuhri Bahri, di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu mengatakan, semakin produktif masyarakat, maka semakin baik pertumbuhan ekonominya.

Menurut dia, peran semua pihak terutama pemerintah melalui Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) sangat berperan besar dalam mendorong peningkatan produktivitas bagi pekerja dan pelaku usaha.Sementara itu Direktur Binalattas itu menargetkan peningkatan produktivitas pekerja Indonesia sehingga kelak mampu melampaui produktivitas tenagakerja negara ASEAN lainnya.

 

Read 493 times Last modified on Monday, 22 July 2019 14:32
Sumarno

Latest from Sumarno