Sunday, 08 March 2020 12:20

Remaja Italia jadi kasus pertama COVID-19 di Malta

Written by 
Rate this item
(0 votes)
ejumlah turis berkunjung ke bangunan kuno the Pantheon di Roma, Italia, Senin (2/3/2020). Industri pariwisata Italia telah terdampak merebaknya virus corona di negara tersebut, di mana sejumlah hotel melaporkan adanya pembatalan pemesanan akomodasi bahkan di kota-kota yang tidak terdapat kasus positif virus corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Remo Casilli/wsj. ejumlah turis berkunjung ke bangunan kuno the Pantheon di Roma, Italia, Senin (2/3/2020). Industri pariwisata Italia telah terdampak merebaknya virus corona di negara tersebut, di mana sejumlah hotel melaporkan adanya pembatalan pemesanan akomodasi bahkan di kota-kota yang tidak terdapat kasus positif virus corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Remo Casilli/wsj.

 

Remaja putri Italia berusia 12 tahun menjadi kasus pertama virus corona di Malta, demikian diungkapkan Menteri Kesehatan Malta Chris Fearne, Sabtu.Setelah diuji, remaja yang tinggal di Malta tersebut pada Sabtu pagi dinyatakan positif mengidap corona.Ia sedang diberi perawatan di unit penyakit menular di rumah sakit negara.Menteri Kesehatan Malta Chris Fearne  mengtaakan dia berada dalam keadaan baik.

Remaja itu kembali bulan lalu dari wilayah di Italia utara, Trentino, dengan melewati ibu kota Italia, Roma, bersama orang tua dan saudara perempuannya.Ia kemudian melaporkan mengalami gejala pada Jumat (6/3).(ant.8.3’20.mar)

Read 362 times Last modified on Monday, 09 March 2020 09:23