Wednesday, 21 February 2018 00:00

Wizzy : "Puzzle Pieces"

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Lagu berjudul "Puzzle Pieces" yang dibawakan oleh Wizzy. Lagu yang menjadi lagu tema film “Negeri Van Oranje” ini menceritakan tentang kerinduan seseorang kepada pujaan hati. Keduanya belum menjalin hubungan, tapi setelah berpisah begitu lama akhirnya disadari bahwa sang pujaan hati sudah menjadi potongan puzzle yang hilang. Karenanya, sang pujaan pun diharapkan segera datang kembali.

Sebelum menjadi penyanyi, Wizzy dikenal sebagai “ratu iklan”. Julukan “ratu iklan” sempat melekat pada Wizzy, karena lebih dari seratus judul iklan telah dibintanginya. Hampir setiap iklan di layar kaca Indonesia diwarnai oleh wajah Wizzy yang memang cukup rupawan. Wizzy mengaku lebih senang bermain iklan daripada sinetron, karena proses syuting yang lebih cepat dengan hasil yang lebih memuaskan.

Lagu"Cinta Cinta Cinta” dibawakan oleh Wizzy dan sandy Sondoro. Lagu duet berjudul “Cinta Cinta Cinta” menggambarkan perasaan yang berbunga-bunga saat sedang jatuh cinta. Saat berjumpa dengan pujaan hati, rasanya langit penuh bintang dan hati penuh dengan bunga-bunga. Lagu romantis ini juga menjadi salah satu lagu tema dari film “Negeri Van Oranje”.

Penyanyi bernama Williana Saraswati atau lebih dikenal sebagai Wizzy Williana ini sebenarnya mengawali karir di dunia hiburan Indonesia bukan sebagai bintang iklan, tetapi sebagai penyanyi. Di tahun 2008, Wizzy menjadi juara kedua pada sebuah kompetisi di stasiun televisi swasta nasional. Setelah itu, Wizzy memang lanjut sebagai bintang iklan dan serial televisi. Barulah di tahun 2015, Wizzy kembali fokus ke dunia tarik suara. Stev.

Read 1948 times Last modified on Thursday, 22 February 2018 08:22

Media