Saturday, 22 February 2020 10:18

Presiden Ajak Rakyat Kerja Keras Agar Ekonomi Cepat Unggul

Written by  sumarno/nouva
Rate this item
(0 votes)
Presiden Jokowi melakukan prosesi pelepasan Viscose Rayon usai peresmian PT. Asia Pacific Rayon, di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat (21/2). (Foto: Humas/Ibrahim).  Sumber: https://setkab.go.id/presiden-jokowi-apresiasi-penerapan-teknologi-serat-kayu-jadi-kain/ Presiden Jokowi melakukan prosesi pelepasan Viscose Rayon usai peresmian PT. Asia Pacific Rayon, di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat (21/2). (Foto: Humas/Ibrahim). Sumber: https://setkab.go.id/presiden-jokowi-apresiasi-penerapan-teknologi-serat-kayu-jadi-kain/ (foto : kemendag.go.id)

 

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh rakyat untuk bekerja keras membangun ekonomi agar Indonesia menjadi negara yang cepat untuk unggul dalam persaingan global. Karena persaingan sekarang antarnegara bukan antar kabupaten atau provinsi. Ajakan tersebut disampaikan Presiden Jokowi pada peresmian pabrik rayon di Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (21/2).

Menurut Presiden, persaingan negara-negara kini makin ketat karena semua negara saling berebut untuk mendatangkan investasi. Presiden mengatakan, pemerintah Indonesia kini terus mendukung terciptanya iklim investasi yang baik untuk dunia usaha dengan memangkas birokrasi dan memperbarui regulasi. Sebabnya pertumbuhan ekonomi tidak bisa hanya ditopang dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). (antara)

Read 785 times Last modified on Sunday, 23 February 2020 10:21