Wednesday, 25 April 2018 00:00

Budi Doremi

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pada edisi kali ini, akan sajikan lagu-lagu dari Budi Doremi. Sebagai pembuka, berikut satu lagu berjudul "Do Re Mi". Selamat mendengarkan

Lagu Do Re Mi" dirilis pada tahun 2011, nama Budi Doremi semakin dikenal masyarakat Indonesia. Pesan kesetiaan cinta yang disajikan dengan irama reggae dalam lagu "Do Re Mi" sukses membuat nama Budi Doremi terkenal di Indonesia. Budi Doremi lahir dengan nama Syahbudin Syukur di Serang, Banten, pada tanggal 19 September 1984. Nama panggung "Budi Doremi" diambil dari nama panggilannya yaitu "Budi" dan "Doremi" single pertamanya yang cukup sukses.

Jauh sebelum sukses, Budi Doremi hanyalah seorang penggemar berat berbagai musisi dunia dan Indonesia. Tak hanya menjadi penggemar, Budi Doremi sempat tampil di berbagai panggung, meski kala itu karir bermusiknya tidak banyak berkembang. Hingga suatu hari, Budi Doremi dipertemukan dengan sebuah perusahaan rekaman, dan memberi kesempatan Budi Doremi untuk menggarap karya-karyanya, hingga lahirlah lagu "Do Re Mi" yang membawakannya awal kesuksesan.

  berikut kami hadirkan sebuah lagu dari Budi Doremi berjudul "123456". Selamat mendengarkan.

demikianlah lagu “123456" dari Budi Doremi. Setiap karya dan penampilan Budi Doremi pasti selalu terdengar irama ukulele. Ukulele memang menjadi instrumen yang wajib bagi Budi Doremi. Menurutnya, tanpa ukulele, Budi tidak lengkap.

Belakangan ini, wajah Budi Doremi sudah jarang tampil di layar kaca. Bukannya pensiun dari dunia musik, Budi Doremi tengah sibuk dengan kegiatan "Sejarah Lewat Nyanyian", sebuah kampanye sejarah dan budaya ke sekolah-sekolah di berbagai daerah Indonesia sejak 2013. Bersama Kementerian Pariwisata dan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Budi Doremi ingin menularkan semangat kepada generasi muda untuk lebih cinta dengan sejarah dan budaya Indonesia.

Read 1217 times