Wednesday, 19 September 2018 00:00

Andini pop

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pada edisi kali ini, akan hadirkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Andini. Penyanyi bernama lengkap Dewi Puspita Andini lahir di Jakarta, tanggal 24 Maret 1997. Pada tahun 2014, Andini mengawali karirnya di dunia musik Indoneisa melalui sebuah ajang pencarian bakat dalam salah satu stasiun televisi swasta nasional.

sebagai pembuka perjumpaan kita kali ini, berikut kami hadirkan lagu berjudul “Bukan Lelaki.” Lagu perdana Andini sebagai seorang solois ini dirilis pada bulan Januari 2017. Lirik lagu “Bukan Lelaki” berkisah tentang kekuatan seorang perempuan yang telah beberapa kali disakiti oleh kekasihnya. Menurut Andini, pesan dari lagu “Bukan Lelaki” adalah bahwa perempuan tetap bisa hidup bahagia, meski harus berpisah dengan sang kekasih. Pendengar, mari kita dengarkan “Bukan Lelaki” oleh Andini.

baru saja kita dengarkan lagu berjudul “Bukan Lelaki” oleh Andini. Jauh sebelum mengikuti ajang pencarian bakat, Andini mengaku sudah bisa bernyanyi sejak berusia tiga tahun. Andini kecil kala itu terinspirasi penyanyi legendaris Celine Dion, terutama oleh lagunya yang berjudul “My Heart Will Go On.” Andini pun mengembangkan ciri khas dan teknik bernyanyinya bukan melalui kursus vokal maupun sekolah khusus, melainkan dengan berlatih sendiri.

Andini sempat ditunjuk untuk mengisi soundtrack film Indonesia yang berjudul “Bulan Terbelah Dua Di Langit Amerika” di tahun 2015 silam. Kala itu, Andini berkolaborasi dengan band rock asal Inggris, Arkarna membawakan lagu berjudul “Jangan Salahkan Cinta.” Lagu ini menggambarkan sebuah hubungan yang diambang kehancuran. Namun, mereka pun memilih untuk tetap bersama, sebab berpisah akan terasa lebih sakit. berikutnya kami hadirkan lagu berjudul “Jangan Salahkan Cinta.”

demikianlah lagu berjudul “Jangan Salahkan Cinta” oleh Arkana & Andini. Sebelumnya, Andini sempat menyandang nama panggung “Dewi Idol.” Lalu, atas kesepakatan bersama dengan tim manajemennya, nama “Dewi Idol” pun dilepas untuk menghindari kebingungan publik. Sebab menurut Andini dan timnya, sudah banyak selebriti Indonesia yang bernama Dewi. Mengganti dan mempromosikan nama panggung yang baru memang bukanlah hal yang mudah. Namun, Andini optimistis bahwa dengan usaha yang keras, karirnya dalam dunia musik Indonesia pasti akan berjalan mulus.

Read 897 times