Monday, 24 September 2018 00:00

Keroncong

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, akan menghadirkan lagu-lagu berirama keroncong yang dibawakan oleh penyanyi-penyanyi berbakat Indonesia.

demikianlah lagu berjudul Kisah Terpendam yang dibawakan oleh Ratna Listy. Sebuah lagu yang bercerita tentang kisah masa lalu saat bersama orang yang disayangi. Ketika senja menjelang kenangan itu kembali hadir, namun kini tinggal kisah sedih yang terpendam.

selain penyanyi, Ratna Listy juga merupakan pemain sinetron dan presenter. Kariernya di dunia hiburan diawali dengan kemenangannya dalam ajang Bintang Radio dan TV se-Jawa Timur pada 1989. Ratna merilis album bertajuk Obsessy pada 1998, Adzan pada 2002 dan sebuah album tradisional yang dibuat bersama Doel Sumbang dan Nini Carlina. selanjutnya kita dengarkan sebuah lagu keroncong berjudul Pertemuan yang dibawakan oleh Ika Sugiono.

Demikianlah lagu berjudul Pertemuan yang dibawakan oleh Ika Sugiono. Sebuah lagu yang bercerita tentang kisah cinta yang berawal dari sebuah pertemuan. Walaupun mencoba menghapuskan namun hati tetap terbelenggu dengan rasa rindu.

Ika Sugiono sebagai salah satu penyanyi keroncong berbakat Indonesia yang merupakan putri dari legendaris keroncong Sugiono. Kariernya di dunia hiburan khususnya tarik suara berawal saat Ika Sugiono menjadi juara pada Bintang Radio dan Televisi Indonesia. Bakat menyanyi juga diikuti oleh anaknya Diah Nungky Sugiono.

selajutnya kami ajak anda mendengarkan 2 buah lagu keroncong, yaitu lagu Mawar Sekuntum yang dibawakan oleh Ratna Listy dan Tanah Air Jaya oleh Titiek.

Kedua lagu ini sekaligus menutup kebersamaan kita pada Pelangi Nada edisi kali ini. Selamat mendengarkan dan sampai jumpa pada pelangi nada edisi berikutnya.

Read 925 times