Wednesday, 07 August 2019 09:20

Kementerian PUPR Bertekad Tingkatkan SDM Selaras Visi Indonesia Maju

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Foto : Dok. Kementerian PUPR/antaranews.com


 

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendukung visi Indonesia Maju sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo antara lain dengan menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul sektor konstruksi yang lebih produktif dan berdaya saing.

 

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam rilis yang diterima di Jakarta, Selasa mengatakan,  Hari Ulang tahun  Ke-74 RI mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju. Terkait itu, pihaknya ingin Aparatur Sipil Negara  PUPR menjadi SDM yang unggul, meninggalkan zona nyaman dan terus meningkatkan kapasitas masing-masing serta selalu siap berkompetisi secara positif.

 

Basuki Hadimuljono mengingatkan pidato Presiden Joko Widodo di Sentul, Jawa Barat,  pada 14 Juli lalu telah mengemukakan mengenai visi Indonesia Maju, yang di dalamnya juga menegaskan bahwa selain SDM unggul, pembangunan infrastruktur juga menjadi visi Indonesia ke depan yang lebih produktif dan berdaya saing.

 

Antara.

Read 449 times Last modified on Wednesday, 07 August 2019 09:40