Wednesday, 05 February 2020 14:50

Tiongkok Apresiasi Bantuan Alat Kesehatan Dari Berbagai Negara Untuk Penanganan Virus Corona

Written by 
Rate this item
(0 votes)
foto : VOI foto : VOI

 

Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia, Xiao Qian, menyatakan, negaranya mengapresiasi berbagai bantuan alat kesehatan yang diberikan beberapa negara dalam proses penanganan wabah virus Corona. Hal tersebut disampaikan Duta Besar Tiongkok Xiao Qian saat konferensi pers yang digelar di kediaman dinasnya, Selasa (4/2/2020), Jakarta.

“Setahu saya sekarang sudah ada belasan negara termasuk Indonesia,  yang sudah memberikan banyak bantuan kepada Tiongkok, termasuk memberikan pakaian pelindung medis, masker pelindung medis, kacamatan isolasi, topeng wajah isolasi dan lain-lain. Pihak kami menyampaikan terimakasih atas semua bantuannya. Dan kami tetap akan menjaga prinsip terbuka dan transparan dan bersikap bertanggungjawab untuk kerjasama dengan komunitas internasional.

Duta Besar Xiao Qian mengatakan untuk Warga Negara Asing (WNA) yang berdomisili di provinsi Hubei khususnya kota-kota yang dikarantina, pemerintah Tiongkok memberikan pelayanan kesehatan yang sama seperti pelayanan terhadap warga negara setempat. KBRN

Read 512 times Last modified on Thursday, 06 February 2020 11:48