Thursday, 08 March 2018 06:18

Pendidikan, Sektor Terbaik Untuk Jalin Persahabatan Malaysia-Indonesia

Written by 
Rate this item
(0 votes)


Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia melalui kolaborasi dengan Education Malaysia Global Services dan Education Malaysia Indonesia akan menggelar acara Karnival "Ayo Kuliah di Malaysia" di Kompleks Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, pada tanggal 10 dan 11 Maret ini/ Menurut Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Datuk Seri Zahrain Mohamed Hashim, saat konferensi pers mengenai acara Karnival di Kedutaan Besar Malaysia, Jakarta (07/03), sektor pendidikan merupakan sektor terbaik untuk menjalin persahabatan antara dua negara, Malaysia dan Indonesia, dan ia menjamin akan ada penawaran kerja sama terbaik bagi Indonesia. 


" Saya yakin dan percaya sektor pendidikan adalah sektor terbaik untuk persahabatan antara dua buah negara dikukuhkan dan dimantapkan. Kedekatan Malaysia selaku tetangga terdekat, kualitas pendidikan tinggi yang terakui, serta biaya kuliah yang terjangkau, menjamin penawaran kerja sama terbaik buat seluruh warga NegaraIndonesia ". 


Datuk Zahrain menambahkan, pada acara Karnival tersebut akan ada penawaran 5.000 beasiswa untuk program S1, S2, dan S3 dalam 300 Program Studi yang berbeda untuk tahun akademik 2018/2019. Hingga kini tercatat ada 29 Universitas Negeri maupun Swasta yang turut berpartisipasi dalam acara Karnival tersebut. Egi

Read 707 times Last modified on Thursday, 08 March 2018 06:20