Monday, 12 September 2022 05:24

Wakil Presiden Ma'ruf Amin: Dirgahayu, RRI

Written by 
Rate this item
(0 votes)

(voinews.id)-

Wakil Presiden Ma'ruf Amin turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Radio Republik Indonesia (RRI). Konser Budaya Kebhinekaan 77 Tahun RRI, bertajuk "Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat" telah berlangsung di Gedung LPP RRI, Jakarta, Minggu (11/9/2022) malam.

Meski hadir melalui video virtual, Wakil Presiden Ma'ruf Amin turut menjelaskan kiprah RRI. Berikut ini keterangan lengkap Wapres Ma'ruf Amin untuk HUT Ke-77 RRI.

"Assallammuallaikum Wrb, salam sejahtera bagi kita semua. Bismillahirrahmannirrahim, selamat ulang tahun Ke-77 Radio Republik Indonesia."

"Perjalanan Bangsa Indonesia tidak dapat terlepas dari kiprah RRI. RRI telah mengikuti, dan menyiarkan berbagai momen penting sejarah bangsa."

"Sejak proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945 hingga kini, pada usia 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Selama 77 tahun pula, RRI telah menjadi mitra pemerintah dalam merawat ikatan kebangsaan, meningkatkan pengetahuan masyarakat, menangkal disinformasi, dan hoaks."

"Serta mengawal keberhasilan prgram program pembangunan, melalui informasi dan konten yang disajikan. Di masa sekarang, tantangan dan pengelolaan kejadian informasi yang dihadapi RRI tidaklah ringan."

"Meskipun begitu, kondisi tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Karena RRI memiliki pengalaman melintasi zaman, adaptasi teknologi penyiaran, dan kekuatan jaringan yang tersebar ke seluruh negeri."

"Jadikan modalitas tersebut, untuk memperkuat transformasi RRI di era digital yang kompetitif ini. Agar RRI, sekali di udara tetap di udara!"

"Dirgahayu, RRI. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayahNya, dan meridhoi segala upaya yang dilakukan," kata Wapres Ma'ruf. 

 

RRI.co.id

Read 264 times