Wednesday, 26 December 2018 13:48

Bupati Pasuruan Ingin Tambahan Pelajar ke China

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf (kanan) berdialog dengan Atase Pendidikan KBRI Beijing Yaya Sutarya di sela-sela kunjungannya ke China pada 21-25 Desember 2018. (ANTARA/M. Irfan Ilmie) Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf (kanan) berdialog dengan Atase Pendidikan KBRI Beijing Yaya Sutarya di sela-sela kunjungannya ke China pada 21-25 Desember 2018. (ANTARA/M. Irfan Ilmie)

 

Bupati Pasuruan, Jawa Timur, Irsyad Yusuf, menginginkan penambahan pelajar dari daerahnya untuk melanjutkan pendidikan ke China. Hal itu disampaikan Irsyad Yusuf kepada Antara di Beijing selasa. Kunjungan Irsyad Yusuf ke China mulai Jumat (21/12) bersama jajaran pejabat Pemkab Pasuruan itu untuk mengevaluasi efektivitas dukungan pemerintah daerah dalam memberikan beasiswa kepada para pelajar.

Dikatakannya, sejak ia menjabat Bupati Pasuruan untuk periode pertamanya pada 2014 sampai saat ini terdapat 34 pelajar dari daerahnya yang melanjutkan pendidikan mulai jenjang S-1 hingga S-2 di Provinsi Jiangsu, khususnya Nanjing. Sementara itu, Atase Pendidikan Kedutaan Besar RI di Beijing Yaya Sutarya berjanji akan membantu Bupati Pasuruan mewujudkan keinginannya itu. Antara

Read 706 times Last modified on Thursday, 27 December 2018 06:40