Sunday, 30 December 2018 11:48

Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional 2018

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Foto Antara Foto Antara


Presiden RI Joko Widodo mengajak seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia selalu membuka hati untuk bisa mendapatkan hikmat.// Berbicara pada perayaan Natal Nasional tahun 2018 di Deli Serdang, Sumatra Utara, Sabtu (29/12) malam, Presiden mengatakan, umat Kristiani patut berbahagia dengan menerima hikmat.// Presiden menyampaikan, umat Kristiani dapat bersama-sama dan saling mendukung dengan umat beragama lain di Indonesia untuk membangun bangsa. 

 

‘’Kepada seluruh umat kristiani, saya mengajak untuk selalu menjadi garam dan terang dunia, dengan selalu membuka hati untuk menerima hikmat. Karena berbahagialah orang yang mendapat hikmat, keuntungannya melebihi emas dan perak, lebih berharga dari permata. Dengan menerima hikmat, jalan kita penuh dengan rasa kebahagiaan, penuh dengan rasa kesejahteraan. Dengan hikmat kita bersama-sama bekerja membangun indonesia. Dengan hikmat kita saling membantu sesama anak bangsa.

 

Lebih lanjut Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa perayaan Natal sepatutnya menjadi perayaan sejati bagi umat Kristiani untuk mewujudkan perdamaian di Indonesia. Presiden juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan bangsa. Sementara, Kepala Divisi Humas Kepolisian Daerah Sumatra Utara, Komisaris Besar Polisi Tatan Dirsan Atmaja, menyebutkan, Kepolisian Daerah Sumatra Utara menurunkan seribu lima ratus personil kepolisian untuk mengamankan perayaan Natal Nasional 2018 di Deli Serdang.  Tatan mengatakan, jumlah tersebut ditambahkan dengan sekitar dua ribu personil TNI untuk mengamankan lebih dari 15 ribu massa yang hadir berpartisipasi merayakan natal yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo tersebut. Ndy

Read 437 times Last modified on Sunday, 30 December 2018 12:42