Tuesday, 05 March 2019 13:40

PHDI Imbau Umat Hindu Gunakan Hak Suara di Pilpres Mendatang

Written by 
Rate this item
(0 votes)
PHDI Imbau Umat Hindu Gunakan Hak Suara di Pilpres Mendatang Foto : Andy.VOI

 

Ketua Umum Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia Wisnu Bawatenaya, Selasa di Istana Kepresidenan Jakarta menghimbau seluruh umat Hindu di Indonesia untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Umum 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang. 

 

Meskipun dirinya tidak menyebut dukungan kepada salah satu pasangan calon, namun dirinya berharap agar umat Hindu di Indonesia dapat menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan. 

 

Insert : tadi saya katakan menyongsong pesat demorkasi dengan merdeka dan gembira. Jadi seperti mecaru di perempatan jalan, di perlimaan di pertigaan, tinggal kita memilih ke arah mana kita berjalan. Tentu kita akan mengarah jalan yg terbaik. lebih banyak datang ke tps. Semua harus datang gunakan hak asasinya dan kewajiban asasinya. 

 

Lebih lanjut, Wisnu Bawatenaya juga berharap agar bangsa Indonesia dapat menjaga persatuan dan kesatuan yang kokoh, ditengah keberagaman yang dimiliki bangsa Indonesia. Ia pun berharap agar pelaksanaan Pemilu April mendatang dapat berjalan aman damai dan tanpa masalah. (Ndy)

 

 

 

Read 591 times Last modified on Wednesday, 06 March 2019 13:53