Monday, 16 March 2020 11:03

Kemarin, kesehatan Sri Mulyani hingga batas penyampaian SPT

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan keterangan kepada media tentang Stimulus Kedua Penanganan Dampak Covid-19 di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (13/3/2020). Dalam keterangannya untuk penanganan COVID-19, Pemerintah akan memberikan fasilitas pembebasan biaya impor untuk penelitian dan pengembangan pembuatan obat anti virus COVID-19 baik untuk Perguruan Tinggi maupun lembaga pemerintah dan lainnya. ANTARA FOTO Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan keterangan kepada media tentang Stimulus Kedua Penanganan Dampak Covid-19 di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (13/3/2020). Dalam keterangannya untuk penanganan COVID-19, Pemerintah akan memberikan fasilitas pembebasan biaya impor untuk penelitian dan pengembangan pembuatan obat anti virus COVID-19 baik untuk Perguruan Tinggi maupun lembaga pemerintah dan lainnya. ANTARA FOTO

VOI NEWS Sejumlah informasi terkait kesehatan para menteri seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akibat wabah virus corona atau COVID-19 menjadi pusat perhatian masyarakat.

Selain itu, upaya pemerintah dalam melayani masyarakat di tengah wabah COVID-19 seperti pelonggaran batas penyampaian SPT hingga kesiapan BUMN juga tak kalah penting menghiasi pemberitaan pada Minggu (15/3).

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati masih melakukan tugas secara penuh dalam menyiapkan langkah penyediaan anggaran untuk mengatasi penyebaran COVID-19 dan berada dalam kondisi sehat.

"Menkeu masih terus menjalankan tugasnya secara penuh dan sehat, termasuk menyiapkan langkah-langkah pengaturan dan penyediaan anggaran,” kata Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Rahayu Puspasari di Jakarta, Minggu. Ant

Read 653 times