Saturday, 16 June 2018 07:18

Moeldoko: Lebaran dan Tahun Politik, Momentum Menyatukan Bangsa

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan, ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini merupakan momentum yang sangat baik bagi bangsa Indonesia untuk menjaga persatuan. Apalagi, setelah Idul Fitri masyarakat akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yakni pada 27 Juni 2018 di 171 daerah.

 "Momentum lebaran ini bagus untuk saling menyatukan, saya selalu berbicara jangan saling menjatuhkan tapi saling jaga, itu poin penting setelah lebaran," ujar Moeldoko usai menghadiri acara open house di Kediaman Dinas Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Jumat (15/6).

Moeldoko mengatakan, ke depan tantangan yang akan dihadapi oleh Indonesia akan cukup berat. Oleh karena itu, dia mengimbau agar masyarakat Indonesia dapat bersatu untuk menghadapi tantangan tersebut.

 "Kita jadi bangsa yang bersatu, karena tantangan kita cukup berat tapi kalau semua bersatu akan mudah," kata Moeldoko. Pada tahun politik yang panjang ini, Moeldoko mengatakan meski ada perbedaan pandangan politik, diharapkan persatuan bangsa harus tetap terpelihara. Hal tersebut untuk mencapai tujuan nasional menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.(rol)

 

Read 781 times