Wednesday, 31 January 2018 15:17

Cakra Khan

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pada edisi kali ini, kami akan sajikan lagu-lagu dari penyanyi Cakra Khan. Sebagai pembuka, berikut satu lagu berjudul "Harus 

Demikianlah lagu berjudul "Harus Terpisah" dibawakan oleh Cakra Khan. Lagu “Harus Terpisah” bercerita tentang suatu pasangan yang selalu bertolak belakang. Setelah melalui berbagai perbedaan, akhirnya keduanya memilih untuk berpisah dan saling melupakan kebersamaan.

Lagu “Harus Terpisah” adalah lagu debut dari Cakra Khan yang dirilis pada tahun 2012. Lirik yang dalam disertai dengan vokal yang khas dan kuat pun langsung membuat Cakra Khan populer. Namun, sebelum terjun sebagai penyanyi pop, Cakra Khan mengawali karir musiknya sebagai penyanyi dangdut. Selain dangdut, Cakra Khan juga pernah membawakan musik blues dan rock sebagai penyanyi bar.

Dengan lirik yang sederhana, lagu “Setelah Kau Tiada” berisikan penyesalan seseorang setelah berpisah dengan sang kekasih. Rasa sesal terasa begitu mendalam karena saat masih bersama, karena tidak sempat memahami betapa berartinya cinta dari sang kekasih. Lagu “Setelah Kau Tiada” merupakan bagian dari album berjudul  Cakra Khan.

Album bertajuk Cakra Khan  hingga kini menjadi satu-satunya album yang dirilis oleh penyanyi yang bernama lengkap Cakra Konta Paryaman. Selain itu, Cakra Khan telah merilis 8 single. Sebagian besar lagu yang dibawakan Cakra Khan mengisahkan rasa sakit hati yang bisa dihayati pendengarnya berkat vokalnya yang begitu berkarakter.

Meski demikian,  Cakra Khan mengaku bahwa dirinya tidak begitu nyaman dengan lagu sedih, sehingga dirinya selalu mempersiapkan lagu-lagu cadangan sebelum naik ke atas panggung.


Read 1149 times Last modified on Thursday, 01 February 2018 03:14